Sabtu, 03 Januari 2015

Terpesona

Saya tidak sendiri.

Ya saya menemukan kenyataan yang sama yang saya rasakan ketika saya semakin beranjak dewasa.
Bahwa saya dan teman-teman kehilangan rasa kagum.

Rasa kagum terhadap banyak hal, dari hal kecil seperti makanan enak, tempat wisata, hingga yang paling fatal adalah kehilangan rasa meriah dari sebuah perayaan hari raya.

Rasanya, ketika kecil dahulu, perayaan hari raya terasa begitu menggairahkan. Makanannya, dekorasinya, dan acara yang berlangsung merayakannya begitu meriah. 
Itu dulu.

Rasanya begitu beranjak dewasa, rasa senang tak terhingga itu semakin tak terasa, seperti kopi yang terlalu lama dibiarkan, dingin dan hambar.

Rasanya perayaannya sama saja, tapi rasanya sudah tak mengagumkan lagi.

Rasanya lagu-lagu yang meyertai datangnya hari raya begitu menyejukkan.

Sebenarnya, kemana hilangnya pesona hari raya itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar